Bupati Kotabaru Kedatangan Sejumlah Kakanwil Kalsel di Wisata Jetsky

(Foto: istimewa)

Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar ramah tamah menyambut kedatangan Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Indonesia Kalimantan Selatan, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Selatan, Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Selatan dan Ketua DPP Perbamida (Persatuan Bank Milik Pemerintah Daerah ) serta Jajaran pengurus Perbamida Indonesia dari Jawa Barat, Timur dan Tengah, Ketua DPW Prov Kalsel, Kepala BPR Kotabaru.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama Sekda Kotabaru, TP PKK Kotabaru, kepala SKPD menyambutnya di obyek wisata Jetsky Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur, Rabu (01/05/2024).

Bupati mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungannya ke salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru.

"Luar biasa dukungan yang telah diberikan, di mana 4 Kakanwil Provinsi Kalimantan Selatan berkunjung ke Kabupaten Kotabaru," ucapnya.

Bupati Kotabaru juga memperkenalkan obyek wisata lainnya yang ada di Bumi Saijaan.

"Kabupaten Kotabaru mempunyai obyek wisata yang ada di gunung, yaitu Gunung Mamake, Bapake di mana kita bisa langsung melihat sunset dan malam harinya melihat bintang di dalam lautnya, serta saat ini kita ada di wisata Jetsky Teluk Masjid dengan wisata lautnya,  dan yang lebih menakjubkan adalah kita bisa melihat di kejauhan sana di tengah-tengah laut ada Gusung Bangau, di mana Gusung Bangau ini bisa berpindah pindah. Ditambah lagi di sampingnya berdekatan dengan Pulau Manti, pulau ini juga berada di tengah laut dekat dengan wisata Jetski ini, menambah keindahan panorama Gusung Bangau," jelasnya.

Selain itu, Kabupaten Kotabaru juga mempunyai wisata untuk diving dalam untuk melihat terumbung karang baik pada kedalaman 10, 20 hingga 50 meter dengan pemandu yang tidak kalah dengan kabupaten lainnya.

Kakanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalimantan Selatan Kusumawardhani, mengatakan dari Kementrian Kewilayahan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalsel Siap menjalin sinergi dan kolaboarsi dengan pemerintah daerah.

"Sangat bangga dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru atas sambutan yang luar biasa. Ini menjadi kesempatan kita dalam perkenalan, kami dari Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bagian Kalimantan Selatan siap menjalin sinergi dan kolabaorasi dalam mendukung pemerintah daerah untuk pengelolaan aset maupun keuangan daerah," ujarnya.

Ketua DPP Perbamida (Persatuan Bank Milik Pemerintah Daerah) Pusat, Sofia Nukrisnajati Atmaja, menuturkan Kabupaten Kotabaru merupakan kota tujuan wisata.

"Suatu kebanggan bisa berkunjung ke Kabupaten Kotabaru, di mana hal menarik dari Kabupaten Kotabaru adalah keramahan warganya yang patut kita contoh. Kotabaru merupakan kota tujuan wisata itu lah yang membedakannya dengan kabupaten lain. Dengan harapan semoga Kabupaten Kotabaru makin dikenal tidak hanya dari lagu daerahnya saja," tutupnya.

Para tamu tersebut disuguhi hiburan dan permainam Jetsky, banana boat, perahu kano dan fasilitas lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Kotabaru Kedatangan Sejumlah Kakanwil Kalsel di Wisata Jetsky"

Posting Komentar