Roby Informasikan Kegiatan May Day di Minamas Sekayu Baru ASD

(Foto: istimewa)

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah atau Roby menginformasikan pelaksanaan kegiatan May Day 2024 di Minamas Sekayu Estate Area Sungai Durian (ASD), Rabu (01/05/2024).

Federasi Serikat Pekerja Minamas Area Sungai Durian (FSP ASD) melaksanakan kegiatan May Day 2024 bersama ribuan buruh.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya acara peringatan May Day tahun 2024 ini dikemas dengan kegiatan hiburan rakyat serta membagikan ratusan doorprize kepada karyawan atau anggotanya.

Kapolres Kotabaru AKBP Tri Suhartanto ikut berpartisipasi mengirimkan doorprize seperti mesin cuci, kompor gas dan barang lainnya.

Pengamaan dilaksanakan personel gabungan dari Polsek Pamukan Utara, Polsek Sampanahan, Polsek Sungai Durian, Satlantas Pospol Magalau Kelumpang Barat yang dipimpin Kapolsek Pamukan Utara Iptu Charles Pangabean.

TNI dan security perusahaan juga terlibat dalam pengamanan ribuan buruh yang merayakan May Day di Kebun Minamas.

Sementara, dari unsur perusahaan hadir  Manager HRM Minamas KSP, Suhardi, Manager Sekayu Estate, Zamruddin Lubis serta beberapa staf dan undangan lainnya..

Acara peringatan May Day di Minamas Area Sungai Durian ini hadiah utamanya 1 unit sepeda motor.

Sebelumnya, ada pasar malam sebagai bentuk hiburan keluarga.

Pada 05 Mei 2024 nanti digelar turnamen bola voli Federasi Cup 8th di Randi Estate.

"Semoga seluruh kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan lancar. Hari ini saya juga mendapat undangan dari teman-teman Aliansi Serbusaka yang melaksanakan kegiatan May Day 2024 di lapangan Tegal Rejo Serongga. Mudah-mudahan kegiatam teman-teman buruh di sana juga berjalan lancar," kata Roby.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roby Informasikan Kegiatan May Day di Minamas Sekayu Baru ASD"

Posting Komentar